• SMAN 1 TANJUNGANOM
  • SMA MAJU BERSAMA HEBAT SEMUA

KAMPANYE DAN DEBAT PEMILIHAN CALON KETUA OSIS SMAN 1 TANJUNGANOM

Oleh Arum Limpad P

 

[Tanjunganom] SMAN 1 Tanjunganom mengadakan kampanye dan debat terbuka pemilihan ketua OSIS dan wakil ketua OSIS. Sebelum acara ini, sudah dilakukan penyeleksian bakal calon melalui wawancara. Hasil dari wawancara tersebut terpilihlah 3 paslon. Kampanye diadakan di GOR SMAN 1 Tanjunganom, pada hari Senin, 12 September 2022.

Seluruh anggota OSIS berkumpul bersama mulai pukul 09.00. Setelah acara dibuka oleh pembawa acara, setiap paslon dipersilahkan duduk di tempat yang telah disediakan. Masing-masing dari mereka menyampaikan visi-misi dan program kerja mereka apabila terpilih menjadi kandidat ketua dan wakil ketua OSIS. Tujuan diadakannya kampanye ini adalah siswa agar mengenal dan menilai sosok yang akan  mereka pilih, sehingga seluruh anggota OSIS dapat maju bersama dengan pengurus OSIS.

Kampanye ini diselenggarakan dengan mengusung tema Suara Demokrasi PILKETOS Wujud Demokrasi Siswa. Maka dari itu setiap siswa berhak dengan bebas untuk menyuarakan pendapat mereka. Sesuai dengan sambutan yang disampaikan oleh PLt. SMAN 1 Tanjunganom, bapak Drs. Bowo M.MPd, “sehingga dalam kampanye nanti silahkan sampaikan aspirasi-aspirasi kekuatan-kekuatan, ide-ide, yang cemerlang yang dapat membangkitkan, meningkatkan mutu atau mempromosikan SMAN 1 Tanjunganom, agar lebih jaya dan lebih hebat”.

1 Komentar

Kita harus kaya raya

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
KEGIATAN JUMAT BERSIH

TANJUNGANOM – Untuk memujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman tentu menjadi kewajiban seseorang. Namun terkadang masih ada orang yang kurang meyadari betapa pentingnya menjaga

28/07/2023 10:35 - Oleh Administrator - Dilihat 421 kali
Jadwal daftar ulang PPDB 2023 Tahap 2 - Jalur Prestasi Nilai Akademik

Berikut infografis jadwal pelaksanaan daftar ulang PPDB 2023 Tahap 2 - Jalur prestasi nilai akademik  

24/06/2023 21:08 - Oleh Administrator - Dilihat 537 kali
PEMILIHAN KETUA DAN WAKIL KETUA MPK

Oleh : Latifatul Mukhayaroh   [Tanjunganom ] Selasa, 13 September 2022 telah diselenggarakan pemilihan ketua MPK (Majelis Perwakilan Kelas) oleh pengurus OSIS dan seluruh anggota

17/09/2022 11:25 - Oleh Administrator - Dilihat 636 kali